Cara membarikan Komentar pada Blog

Posted by Unknown on Wednesday 8 August 2012

Assalamu’alaikum sobat,
Mau berkomentar ? Tapi, nggak tahu caranya?
Hemm. . . Ini masalah yang pernah aku alami ketika baru mengenal yang namanya dunia Blog. Dan sekarang sudah sangat pasih sekali dalam berkomentar.

Eist, eyo aku tahu. Kalia para penulis atau Blogging tepatnya pasti sudah bias berkomentar dengan mudah. Tapi, kalian jangan sombong. Mending Bantu teman kita yang baru mau belajar nge-blogging. Salah satunya ajrin mereka yang belum bias berkomentar dengan baik. Apalagi pembaca yang tidak mempunyai aku google,
pasti akan lebih bingung.

Tolong dibantu ye, teman baru kita ini istilah kerennya itu newbie. Hehe
Dan ini adalah teknik atau tips berkomentar pada blog ala jeefrhye.


  • Bagi sobat yang sudah mempunyai akun/opsi google/blogger. Pasti sangat mudah untuk mengisi komentar tinggal tulisan saja dan pilih opsi google kalian.
  • Pilih account yang sesuai dengan blog/website sobat (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM). Artinya jika punya blog atau website tinggal klik yg menjadi flatform kita lalu isikan URL blog sobat. Bila tidak alamat blog pribadi tulisan saja alamat jeefrhye.oganilir.net …hehe
  • Berikutnya opsi OpenID.. ini sangat mudah tinggal lakukan saja perintahnya. Nggak ribet kok.
  • Ini lebih mudah lagi.
    Pilih opsi Nama/URL, lalu tuliskan nama sobat dan URL Laman Laman/blog/website sobat. Eits, sobat nggak ada lama apapun? Tenanggg, bagian URLnya di kosongkan saja tidak apa. Mudah bukan?
  • Bagi sobat yang identitasnya tidak mau ketahuan. Ada opsi Anonim kok. Tapi, jangan berkomentar yang bersifat sara yee maupun sejenisnya. Di mohon dengan sangat bantuannya.

Bagi Sobat yang sudah paham akan dunia blogging. Mohon kritikannya bila di perlukan. Bahakn aku sangat berharap kalau sobat mau menambahkan/memperbaikan cara-cara yang aku gunakan ini.

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)