Manfaat Teknologi

Posted by Unknown on Tuesday 22 November 2011

Hello sobat KuKu, apa kabar kalian semua ? tentunya baik bukan ! alhamdulillah kalu kalian semua pada baik-baik saja.
Kali ini KuKu akan membicarakan tentang “Manfaat Teknologi khususnya 'Internet' di kalangan para Remaja terutama Kalangan Pelajar SMA/MA dan sederajatnya.
Oups sorry, terlalu banyak basa-basi ya ?
Ya sudah kita langsung ke “TKP”, ke pkok permasalahan maksudnya.
Ternyata ada banyak sekali manfaat Teknolog di kalangan Pelajara, setelah KuKu pelajari di Internet. Maklum KuKu kan juga seorang pelajar, hehehe.
Pertama, Komputer bisa kita gunakan atau di manfaatkan sebagai sarana dalam membantu tugas-tugas sekolah, kemungkinan besar bisa kita kerjakan dengan cepat.
Kedua, Menfaatkan jaringan Internet sebagai media komunikasi dan media dalam menggali Informasi yang ter-Update untuk menambah wawasan para Pelajar Indonesia khususnya. Tapi, biasanya Pelajar Indonesia jarang menggunakan Internet sebagai media dalam mencari suatu informasi kecuali kalu ada tugas sekolah saja. Karena Internet paling sering di gunakan Pelajar hanya sebagai sarana komunikasi saja lewat beberpa jejaring social. Itu juga boleh kok, tapi jangan terlau sering. KuKu-pun dulunya begitu, namun sekarang berupaya untuk memanfaatkan Internet Se-Optimal mungkin bukan hanya untuk berkomunikasi yang tidak terlalu penting saja. Bagaimana dengan kalian
Ketiga, Secara Umum manfaat Internet yaitu Berselancar di dunia Internet atau biasa din kenal dengan bermain game online dan bermainsitus jejaring social. Semuanya dapar mengembangkan Pelajar. Info ini KuKu dapatkan beberapa bulan yang lalu dari Internet, ntah apa namanya KuKu lupa tuh. Yang jelas anggapan orang tua tentang internet selalu membuang waktu Pelajar, itu tidak terlau tepa. Karena Internet bisa meningkatkan kemapuan teknologi dan pengetahuan pelajar.
Waduh, ma’af yaa artikelnya terlalu panjang ya…
Ma’af sekali lagi, KuKu terlalu asyik berbagi kabar nhe.
Ohh tambah dikit lagi yaa ! Ockey
Terakhir, teknologi bukan hanya untuk kalangan Pelajar saja. Teknologi bisa di gunakan oleh Guru yang mengajar apalagi guru tersebut merupakan guru TIK, mereka bisa melakukan pembelajaran Online atau UJIAN secara Online maupun Non-online dan bila perlu membagi buku sekolah elektronik secara gratis. Hehehe. Mau-Nya para Pelajar nhe…hahahahahah
Mungkin saja para guru baca ini Artikel dan langsung dech menerapkannya heheh.. aminn
..
Semoga dengan artikel sederhana KuKu ini Pelajar bisa lebih memanfaatkan tekonologi khususnya Internet.
See you
I’ll see you in Himpunan Mahasiswa Sistem informasi

{ 3 Kicauan... read them below or add one }

Ocktarian Musthiar Paltra said...

mantaff gan

kunjungi blog gw ya http://ocxta46.blogspot.com/

Soni Kurniawan said...

terimakasih atas infonya....
ditunggu kunjungan baliknya ya...
http://sontech33.blogspot.com/

Unknown said...

ockey.. terima kasih ats kunjungan xlian..

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)