Perintah OrTu = Baik ato Buruk

Posted by Unknown on Sunday 19 February 2012

hey...hey...heyy..
sobat sekalian pasti sedang berbahagia ne... jauh beda dg ane yg skrang lagi sukses menjalani hidup yg tanpa ada ujungnya ini... samapi sekarang ane belum bisa temukan ne bagaimana cara menemukan perhatian dari orang tua. Ane saja jarang memperhatikan mereka bagaimana mereka mo memperhatikan ane.

Gini lo, suatu ketika ane sedang asyiik* nya mencuci pakaian n mencuci badan ehh salah apa ada org mencuci badan, maksudnya ane tu mandi heheheh...... bueeerrr... lepas mandi tu ane kan udah siap* berangkat ke surga (huss, ntar aje kalii yee kesana) yaa, ane mo berangkat ke scol ane. Karena di sana anak* SISPAMUNTRA sedang kmpul bareng. Rugi toh tidk ikt kumpl, pdahal ane kan sekarang kelas XII. sangat** rugi pasti-nya..


ehhh, baru mo berangkat sudah di jegat oleh bos ane. dik, "yaa itu panggilan saia d homs". karena ane panggil bungsu di rumah. Sudah belajar sejarah kehidupan ane. goes... dik, bantuin ibu' beres* kambang (t4 perikanan). yaa, itu berarti ane akan kotor lagiii ne. yaa, karena saya orangnya selalu berusaha mengikuti apa yg di perintahkan ortu. yowes, ane lakukan itu semua. Walau dalam hati berkata .tiddddddaaaaaaaaaaakkkkkk... 

Lepas tu, ane mandi lagi untk bersihin badan yg bau ne..heheh jangan sampe kalian menciumnya. yg jelas jangan tanya kenapa... sekali lagi jangan tanya apa alsannya, neehhh,, kan udah saya bilang jangan tanya again (lihat yg trakhir ada inggrisnya.... ngga ngaruh yee). bau banget pokok e... lupakan masalah cinta (apa hubungannya) kita kembali kepembahasan utama, kembali ke laptop.

setelah sukses bertarung dengan diri sendiri di kamar mayat mandi selama plus minus 1 jam lamanya... gilaa. mo mandi apa bersihin mobil tu..hohoho. yaa, yang jelasa begitu la keadaannya

Syukur alhamdulillah akhirnya ane bisa juga lepas dari musuh umat manusia satu itu. waktu menunjukkan pukul 14.14 weehh, keren waktunya. saatnya ane pergi ke scol. padahal telat lo. v, tetap semangat 45. sesampainya di sana yeee. mana orang2 yaa, sepii amat ne scol. Usust punya usut ternyata mereka meninggalkan ane sndirian karena telat...

PS : di kamar mandi jangan terlalu lama, ntar di tinggalin oleh temen kalian loo... ngga nyambung banget cciii

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)