@KAKA came back to Milan

Posted by Unknown on Saturday 28 July 2012


Berita tentang salah satu pemain kelas dunia @KAKA saat ini memang menghebohkan. Terutama bagi Milanisti, karena isu kedatangannya kembali ke Milan sangat di tunggu oleh Milanisti.
Pemain berdarah Brasil itu diboyong Madrid dari Milan dengan nilai transfer 68 juta euro (sekitar 756 miliar rupiah) pada musim 2009 silam. Namun, berbagai cedera yang menimpanya membuat Kaka jarang bisa tampil memperkuat Madrid.

Selama tiga musim membela 'Los Blancos', pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu tampil sebanyak 92 kali dengan torehan 24 gol. Di ajang La liga, Kaka hanya tampil membela Madrid di 65 pertandingan.

Dalam keterangan pers terakhirnya, pelatih Madrid Jose Mourinho mengaku tak mengetahui masa depan Kaka. Namun, 'The Special One' menegaskan dirinya telah mengikhlaskan kepergian Kaka ke Milan.

Sebagaimana dilansir Goal, CEO Milan Andriano Galliani bakal melakukan pertemuan dengan Presiden Florentino Perez dalam tur Madrid di Amerika guna membahas masalah kepindahan Kaka ke Milan.

Madrid memang siap melakukan cuci gudang menjelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013. Madrid dikabarkan bakal membuang sejumlah pemain seperti Ricardo Carvalho, Nuri Sahin, Sami Khedira, dan Lassana Diarra.

Kedatangan @KAKA sangat di tunggu-tunggu. Semoga saja bukan hanya isu belakang. Amin

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)