Untuk Pertumbuhan Anak Membutuhkan Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal

Posted by Unknown on Saturday 23 June 2012

Dalam rangka memasyarakatkan susu yang berinovasi dan halal untuk pertumbuhan anak, serta memeriahkan Indonesia Halal Expo 2012 (INDHEX 2012) pada tanggal 5 - 8 Juli 2012 di SMESCO Exhibition Hall. Di sini saya langsung berfikiran untuk membuat sebuah artikel yang berhubungan dengan “Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak”.

SUSU ?
Yaa, susu adalah kata yang tidak lagi asing di telinga kita. susu sangat bermanfaat bagi tubuh kita, karena kandungan nutrisi didalam susu dapat mencegah osteoporosis, kerusakan gigi, menurukan tekanan darah dan gangguan dalam tidur.


Susu merupakan bahan makanan yang bernilai gizi tinggi, sehingga susu merupakan makanan yang dapat dikatakan sempurna. Dewasa ini di negara-negara yang sudah maju maupun di negara-negara yang sedang berkembang (termasuk di Indonesia), sapi perah merupakan sumber utama penghasil susu yang mempunyai nilai gizi tinggi.

Produsen produk-produk nutrisi berbasis susu, meluncurkan “Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak”.

Dalam hal inipun, produsen susu akan saling bersaing menghadirkan produk susu yang penuh dengan inovasi melalui daya kreatifitas tinggi yang didukung dengan kecanggihan teknologi modern. Menentukan merek susu untuk buah hati diera sekarang ini tidaklah gampang, karena di negeri ini bermacam produk susu hadir dengan berbagai penawaran pilihan rasa dan merek yang begitu beragam.

Namun, para orang tua jangan bingung bahkan sedih. Menurut saya, di Indonesia ada satu jenis atau merek susu yang terkenal akan gizi atau apalah itu, saya juga kurang memahami. Tapi, yang jelas Frisian Flag adalah produk susu yang terjamin akan kesehatannya bahkan kehalallannya.

TIDAK PERCAYA ?
Ok fine…
Untuk menambah pengetahuan orang tua terhadap susu yang berkualiatas atau menjelaskan sedikit lebih dalam manfaat susu produk Frisian Flag berikut adalah link dari Frisian Flag http://www.frisianflag.com silahkan di kunjungi.

Apa, kalian bertanya kenapa tidak di tulis di sini saja ?
oh, gini. Saya hanya membuatkan artikel tentang arti sebuah susu untuk anak kita, bukan menuliskan manfaatnya. Lagian, untuk apa saya membuatnya kalau saya hanya menyalinnya. OK

Banyak blog yang memberikan informasi tentang manfaat dan keuntungan dalam kandungan susu yang diproduksi dari para produsen. Hanya susu Pertumbuhan Frisian Flag yang sudah terbukti manfaatnya.

Dengan minum susu setiap hari bisa membuat tubuh kita semakin sehat.

Satu Motto Saya
"Anak Indonesia Anak yang sehat, Anak yang sehat minumnya susu Frisian Flag"

Semoga bermanfaat...
Jangan lupa sering* main ke blog saya dan Follow Twiter saya @JeefRhye_SPd

ohya, sebelumnya Terima Kasih BLOGdetik yang telah mengadakan kompetisi ini. :-)

{ 3 Kicauan... read them below or add one }

Iwan Sumantri said...

Mantap Tulisannya...salam kenal ! dari One SM
http://iwansmtri.blogspot.com/2012/06/frisian-flag-susu-inovasi-yang-sehat.html

racmad said...

Lanjutkan nak.. tulisanmu sangat bermanfaat :)

Unknown said...

thanks ganss. .

yg kamu jugaa kereennnn

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)