Surat untuk Sahabat ku Almh.lucy

Posted by Unknown on Wednesday 20 June 2012

Assalamu’alaikum
Lucy apa kabarmu di sana ?
Kabar ku di sini baik-baik saja. Di sini aku merindukan mu. Mengapa ketika aku mulai menikmati indahnya sebuah persahabatan, engkau pergi mendahului ku ?

Ane Rindu akan canda tawamu, Curahan hatimu tentang pacarmu bahkan kicauanmu yang selalu membuatku bahagia ketika aku sedang sedih. Di mana kita selalu bertukar pendapat tentang pacar kita masing-masing. hehe
Ohya..
Lucy, tahukah dirimu ?
Selepas peninggalanmu ane tak pernah temukan orang yang mau mendengarkan bahkan berbagi seperti kamu. Namun, satu tahun belakangan ini ane menemukan seseorang yang seperti kamu.

Akan tetapi, mungkin karena ane terlalu sering berinteraksi dengan dia. Sehingga ane melakukan sebuah kesalahan besar yang tak pernah ane lakukan padamu sebelumnya. Tahukah kamu apa kesalahan ane itu ? yaa, ane telah jatuh Cinta pada dia. Ane telah jatuh cinta pada sahabat ane sendiri. Kesalahan apa ini ? Kesalahan ini tak pernah ane lakukan padamu, namun kenapa ane bisa-bisanya jatuh cinta pada sahabat ane ini.

Ingin rasanya melupakan perasaan ini padanya. Karena ane hanya ingin merasakan Persahabatan seperti ketia kita bersama dulu. Dimana kita bersama selalu tanpa ada rasa ingin memiliki satu sama yang lainya.

Sekarang ane telah mempunyai kekasih hati. Dia sangat mencintaiku apa adanya dan dia juga tahu tentang hubunganku dengan sahabat ku sekarang. Untuk membuktikan cintaku padanya dia menyuruh ane menyatakan perasaan ane pada sahabat ane itu.

Ternyata hubungan kami(ane n my girl) semakin dekat setelah itu. Namun, sahabat ane itu mulai menghindariku karena ane menyatakan cinta padanya. Woww, semakin dia menghindariku semakin ane mencintanya. Maafkan ane my love, ane tidak bisa melupakannya.

Woww lucyyy, ane bingung sekarang !!!!!
Seandainya kamu masih bisa bersama ku, mungkin ane bisa minta saran terbaik darimu agar ane tidak salah dalam bertindak.  Apakah ane harus terus berusaha atau mencoba mencintai orang yang mencintai ku, atau ane tetap bertahan pada hati ini yang menunjuk Sahabat ane sebagai orang yang ane cintai. Ya Allah…….

Sudahlah…
Lucy, bila kamu baca surat ini dari rumah Allah.
Tolong sampaikan padanya bahwa ane ingin yang terbaik dari yang terbaik.
Bila dia emang jodhku dekatkanlah dan bila dia bukan jodohku jangan jauhkan ane darinya karena ane masih ingin bersahabat padanya. Amiinnn

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)