Posted by Unknown on Monday 11 June 2012

Sik Asyik. . .
Ternyta lagu anak-anak tdak mati sobat. Kemaren ane nonton “Kick Andy” disana membahas tentang lagu anak-anak. Ternyata masih ada orang yang amu menciptakan lagu unutk anak-anak.
Meskipun lagu-lagu mereka belum terpublikan dengan baik, namun ane pribadi sangat senang kalau masih ada rang yang peduli dengan dunia anak-anak. Semoga saja lagu-lagu mereka bisa memotvasi anak-anak kembali.
Jujur saja, ane sidikit bingung dengan jaman sekarang. Masa’ anak kecil sedah mengenal yang namanya pasangan hidup bahkan kerasnya dunia luar. Yaa, darimana lagi kalau bukan dari pergaulan dan lagu-lagu dewasa yang di mana anak-anak pasti sudah pada hafal lagu-=lagu yang lagi tp-topnya sekarang.
Adik ane saja contonya, dia tak hafal lagu anak-anak. Namun, dia hafal lagu-lagu byband jaman sekarang.
Woowwww. .  .
Ayoo sang pencipt lagu anak-anak,
Kita publican lagu anak-anak supaya anak-anak pada suka pada lagu mereka bukannya lagu orang dewasa yang mereka dengar. Tapi, hal ini tiak akan efektif jikalau orang tu tiak ikut erta atu berpartisipasi dalam hal mengajak anak mereka untu menyukai lagu nak-anak di bandingkan dengan lagu orang dewasa yang tidak bagus untuk di dengar oleh anak-anak.
Ibu-ibu maupun bapak-bapak, di mhonkan untu memperdengarkan lagu-lagu yang pantas untu anak-anak anda. Jangan sampai anak anda sudah mengetaui arti sebuah kehidupan orang dewasa. Karena anak anda belum siap akan hal itu. Ane berikan contoh, Ketka anak anda berusia di bawah 5 tahun pasti dia belum boleh memakan makanan yang keras-keras sepert nasi melainkan bubur. Namun, nasi pasti akan di makannya juga kelak.
Nah, begitu juga dengan lagu dewasa, mereka belum bisa mencernahnya dengan baik. Tetapi, sesuatu saat mereka boleh mendengarkannya. Melainkan belum ada waktu yang tepat saja.

Ockey,
ini artiel ane buat sesederhana mungkin, semga bermanfaat.
Dan bila tulisan ane jelek melinkan EYD atau ejaannya kurang bagus bagi anda mohn maaf.
Bila perlu, tuliskan di kmentar apa yang perlu ane perbaiki untu ke depannya… Ockey..

Bye-bye..

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)