H-1 Menjelang Ujian Nasional

Posted by Unknown on Sunday 15 April 2012

Assalamu’alaikum

Hello sobat. .
Ane lagi pusing, puyeng, peneng, semua jadi satu di pikiran ane. H-1 menjelang Ujian Nasional atau yang di kenal dengan UN. Yaa, besok adalah hari di mana kami haru mempertaruhkan perjuangan kami selama 2-3 tahun belakangan ini. Betapa tidak, Perjuangan untuk mendapatkan Ilmu atau pelajran selama 2-3 tahun ini hanya akan di pertaruhkan selam 4 hari saja.


Rasanya itu tidak adil. Dimana kami harus mengerjakan beberapa butir so’al yang isinya terdapat pelajaran yang kami dapat selama ini. Emang setiap soal itu sudah pernah kami pelajarin, tapi mengapa nasib kami hanya di pegang oleh UN yang di laksanakan serempak selama 4 hari di seluruh Indonesia. Namun, kami menerima keputusan pemerintah tersebut. Karena itu merupakan keputusan yang telah di terima oleh seluruh siswa dari beberapa tahun yang lalu.
Belajar dg penuh keceriaan
Beban pikiran selalu membayangin ane.
Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,
    Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,
        Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,
    Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,
Belajar, berdo’a.           Belajar, berdo’a,           Belajar, berdo’a,
Yaa, hanya itu yang kami. Khususnya ane yang bisa di lakukan.

Saat ini pun, ane mersa terbebanin. Hanya melalui tulisan sederhana ini ane mencoba berusaha menghilangkan beban itu. Ane ungkapkan kecemasan itu melalui sebuah tulisan maupun kuicauan di media sosial Twitter.

Apapun yang terjadi, ane harus terus belajar dan berdoa untuk kebaikan kami.
Ane sangat berharap, ane dan teman seperjuangan ane lulus dengan 100%.
Tolong yaa sobat doakan kami.

Sudah dulu ah ceritanya. Ane mo belajar dulu, lagian sekarang sudah masuk sholat Dzuhur.
Bye..

“Sukses Xlalu”

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)