Kebahagiaan di atas penderitaan orang lain

Posted by Unknown on Monday 21 November 2011

Hello sobat KuKu...
aku saat ini sedang galau nhe...
kemarin aku dapat kabar kalau dia sudah putus dari pacarnya, walaupun itu hanya kabar burung saja.
aku sangat senang sekali ketika mendengar kabar seperti itu. Padahal itu merupakan hal yang tidak baik untuk dilakukan karena aku bersenang - senang di atas penderitaan orang lain.

oh yaa sobat KuKu. Gimana menurut kalian apakah tindakan aku ini benar adanya ?
aku sangat mencintainya walaupun dia sebenarnya sahabat ku. kenapanya harus ada perasaan ini padanya, ketika dia sedih karena berpisah dengan kekasih hatinya, aku malah senang sekali dengan berita itu..
yaa 4JJI, jika perpisahan mereka di peruntukan untuk aku yang mentjintainya, aku mohon yaa 4JJI berikanlah aku petunjuk mu agar bisa bersamanya...Amiiinnn

Tolong beri aku sarannya sobat KuKu

{ 0 Kicauan... read them below or add one }

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)