Kepulangan Ruvita

Posted by Unknown on Saturday 28 January 2012

Assalamu’alaikum…

Hello Sobat…
Barusan aku mendapatkan suatu Informasi yang sangat miris menurut saya. Saya mendapatkan Informasi ini melalui dari salah satu Stasiun Televisi Nasional, yang pastinya tidak boleh di sebutkan.


Haha, penasaran yaa ?
Tenang, ntar saya ceritakan kok Informasi apa itu.


Begini lo. Setiap anakkan pasti punya hak dan kewajibannya masing-masing. Oleh karena itu, ini saya tujukan pada semua orang tua di dunia. Mengapa ? yaa, Malam ini sangat dapatkan kabar “Kepulangan Ruvita”. Kenapa dengan “Kepulangan Ruvita” ?

Ruvita adalah seorang anak yang telah kabur dari rumahnya selama 17 hari. Alasan yang saya dapat mengapa dia kabur, itu sangat membuat saya pribadi menjadi bersedih dengan berita tersebut. Mengapa ? Karena, Ruvita kabur di sebabkan kurangnya kepedulian orang tua terhadap anak. Meskipun Ruvita telah mengakui, bahwa dia kabur dengan kehendak hati sendiri. Karena Ruvita ingin sekali bersekolah.

Sebelum lanjut, mari saya jelaskan sedikit siapa itu Ruvita ????
Ruvita adalah seorang Bintang Iklan yang cukup hebat, bukan hanya di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Namun, Ruvita tidak mendapatkan hak-nya sebagai anak. Ruvita ingin sekali bersekolah. Terakhir dia sekolah kelas 4 SD. Padahal, menurut orang tua angkatnya Ruvita sangat Pintar. Ruvita ingin sekali bersekolah, akan tetapi dengan kekerasan hati dari orang tuanya. Ruvita tidak di berikan kesempatan untuk sekolah.Mungkin dengan alasan yang tertentu.

Ruvita bercita-cita ingin menjadi MISS INDONESIA bahkan MISS UNIVER. Woow, cita-cita yang tinggi. Oleh karena itu Ruvita ingin sekali bersekolah.

Kepada orang tua
“Dengarkan lah isi hati anakmu” cobalah sesekali bertanya kepada anak mu bahkan bila perlu minimal dalam 1 bulan itu terdapat 1 hari yang di gunakan untuk kumpul keluarga. Tapi, setiap keluarga pasti sedah punya rencana dan aturan masing-masing itu hanya saran dari saya.

Masalah Ruvita ini saya pribadi belum mendapatkan titik temu atau permasalahn yang sebenarnya. Karena baru terekpos ke stasiun televise nasional. Yang jelas inti-Nya ruvita ini merasa ter…… oleh orang tuanya.

Insyaallah bila saya dapatkan kabar yang terkarut lagi, saya akan kabarkan pada Sobat kko semuanya. Amiiinnn

Tamabahan, Semoga setiap anak dan orang tua bisa saling mengerti akan kebutuhan masing-masing…. Amiiinnn
Wa’alaikum Salam

{ 1 Kicauan... read them below or add one }

Soni Kurniawan said...

Amiiin...
informasi yang manarik gan....
http://sontech33.blogspot.com/

Post a Comment

Tinggalkan jejak di kolom komentar!
Untuk saling bersilaturahmi...
dan bila ada pertanyaan atau saran harap dituliskan!

Berkomentarlah di blog ini dengan cerdas
* Jangan mencantumkan link contoh: http://xxx

Terima kasih atas kunjungannya :)